Categories Selebritis

Ariel Noah Akhirnya Jatuh Dalam Pelukan Dina Lorenza?

Jakarta – Perjodohan ini bermula ketika tiga personel NOAH, yakni Ariel, David, dan Lukman jadi bintang tamu di kanal Yt icip icip DinaKekeWindy yang digawangi Dina Lorenza, Windy, dan Cut Keke.

Dalam video itu, Dina Lorenza terlihat sering salah tingkah terhadap ARiel Noah. MIsalnya saat meminta Ariel untuk menyanyikan sebuah lagi, ia salah bicara seolah sedang menggoda vokalis tampan tersebut.

“Nyanyi sekecup dua kecup, eh lirik maksudnya,” kata Dina Lorenza.

Sontak saja mendengar perkataan Dina Lorenza itu membuat semua orang tertawa. Celetukan-celetukan nakal dari Windy dan Cut Keke membuat Dina semakin salah tingkah.

Dina Lorenza kembali salah ucap saat mengusulkan sebuah judul lagu Noah untuk dibawakan.

“Atau ngga yang itu, Yang Kemarin,” usul Dina.

Kesalahan itu kembali membuat kedua sahabat Dina dan para personel Noah tertawa. Pasalnya, lagu Seperti Kemarin salah diucapkan Dina menjadi yang kemarin. Dengan terus-terusan salah ucap membuat teman-teman Dina Lorenza curiga kalau yang kemarin disebut Dina pertanda kalau sebelumnya telah ada pertemuan di antara keduanya.

“Ini keceplosan kemarn, lah orang baru syuting hari ini. Kemarin dia di mana, gue nggak nanya loh ya,” kata Windy.

“Dina mencari jodoh, dalam episode Dina mencari jodoh,” tambah Windy meledek.

Ternyata godaan Windy tidak berhenti sampai di situ. Ia kembali menyinggung Dina saat menanyakan kebisaan ARiel sebagai orang berdarah Minang bisa memasak rendang.

“Ariel katanya bisa masak rendang?” tanya Windy.

“Kalau makan rendang sih aman, tapi kalau masak rendang…,” ungkap Ariel yang menyetop ucapannya.

“Katanya kalau Dina jagonya bikin rendang,” ledek Windy.

“Oh gitu?” papar Ariel lagi.

Melihat itu, Dina Lorenza langsung bertanya mengapa dirinya kembali disangkutpautkan dengan Ariel lagi.

“Kok Dina lagi?” ungkap Dina Lorenza.

Melihat perjodohan tersebut, kolom komentar kanal Youtube tersebut langsung diserbu komentar warganet. Sebagian besar menilai Ariel dan Dina cocok berpasangan.

“Ariel Dina Lorenza, Cocok mereka sumpah,” beber akun High Gain.

“Bang boriel cocok kayaknya sama yg pake kerudung,” tulis akun sugri noor.

“Riel..icip2 Dina Lorenza doi masih ok loh, n cantik banget. tapi halalin dulu. Temennya kasih kode tuh. Dina lagi cari jodoh. Semoga kalian berjodoh, sama2 pernah gagal. semoga jadi keluarga samawa. Aamin,” tulis Idank Sujatma.

Di Instagram, perjodohan ARiel Noah dan Dina Lorenza ini terus digaungkan. Akun Instagram @dina_keke_windy dipenuhi komentar dukungan warganet pada keduanya.

“Cocok banget bor sama yang berhijab. Jodoh2,” tulis @o0llan94 dengan emot tangan tanda berdoa.

“Sumpah dari kemarin saya baper gara-gara couple ini. Dina ARiel sah sah sahhhh. Mumpung haru Jumat siapa tau ada dari doa kita yang terkabul. Ya Allah mereka semoga berjodoh. AMin YRA,” tulis @uni.qloooo berharap.TP/Ani.(pkn/rd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi