Categories Selebritis

Inilah detik-detik artis cantik Marshanda jatuh ke pelukan Sang Gladiator, Vicky Prasetyo, tak disangka

Jakarta – Siapa sangka, artis cantik sekelas Marshanda bisa jatuh ke pelukan Sang Gladiator, Vicky Prasetyo.

Hanya dengan beberapa untaian kata- kata yang menjadi jurus pamungkas Sang Gladiator, Vicky Prasetyo membuat artis cantik Marshanda pun langsung klepek- klepek di hadapannya. Ya itulah Vicky Prasetyo yang memiliki segudang cara untuk membuat wanita, termasuk juga artis cantik Marshanda terpesona kepadanya. Tidak heran jika ia menjuluki dirinya sebagai Sang Gladiator.

Momen Marshanda memeluk Vicky Prasetyo melalui video pendeik itu dibagikan Sang Gladiator di akun media sosialnya. Jelas saja, momen itu menjadi buah bibir netizen belakangan ini. Tidak sedikit netizen yang memuji Vicky Prasetyo karena telah berhasil mendapatkan pelukkan hangat dari Marshanda. Bahkan ada pula netizen yang menganggapnya sebagai guru percintaan.

Begitu juga kebalikannya. Tidak sedikit pula netizen yang mengecam aksi Vicky Prasetyo itu. Bahkan ada netizen yang langsung mengingatkan Marshanda agar- agar tidak ‘bermain api’ dengan Vicky Prasetyo bila tidak ingin ‘terbakar’ di kemudian hari.

Ya, Vicky Prasetyo, Sang Gladiator ulung kembali beraksi belakangan ini di media sosial. Sehingga membuat Marshanda menjadi klepek- klepek hanya dalam tempo waktu yang singkat. Bukan Vicky Prasetro namanya bila dia tidak mampu membuat seorang wanita dan bahkan artis cantik terpesona kepadanya.

Soalnya, sudah hati wanita yang telah berhasil Vicky Prasetyo taklukkan. Yang terakhir, ia berhasil menaklukkan hati Angel Elga sampai membawanya ke pelaminan. Walau memang umur pernikahan mereka hanya seumur jagung. Tapi, setidaknya, Vicky Prasetyo telah membuktikan bahwa ia telah berhasil menaklukkan hati Angel Elga.

Apakah Marshanda akan menjadi wanita selanjutnya yang akan ia taklukkan hatinya?. Netizen pun sangat penasaran dengan aksi Vicky Prasetyo selanjutnya. Soalnya, melalui video pendek yang ia bagikan melalui akun media sosialnya, Marshanda terlihat sangat serius mendengarkan perkataan Vicky Prasetyo.

Sampai- sampai, Vicky Prasetyo pun berhasil mendapatkan pelukan dari artis cantik, sekelas Marshanda itu. Apa rahasia yang membuat Vicky Prasetyo mendapatkan pelukan dari Marshanda?. Melansir dari akun Instgrm @vickyprasetyo777 , Vicky Prasetyo menyampaikan beberapa pesan kepada Marshanda.

“Jadi, kalo orang banyak bilang apapun tentang kamu. Kamu mengisi kebahagiaan aku di waktu kecil,” ujar Vicky Prasetyo sambil menatap tajam mata Marshanda yang duduk di hadapannya.

“Karena kamu taburin hal baik buat orang di sekitarnya. Banyak anak- anak bisa mendapatkan kebahagiaan dan bisa tertawa. Padahal dia dalam kondisi menderita. Makasih yaaa,” sambung Vicky Prasetyo kepada Marshanda.

Sesaat kemudian, Marshanda pun merasa terharu dan langsung memeluk Vicky Prasetyo dengan penuh hangat. Mendapat pelukkan dari Marshanda, Vicky Prasetyo pun merasa bahagia sembari senyum sumringah.

Jelas saja, banyak netizen yang langsung beraksi melihat video pendek percakapan dan pelukan Vicky Prasetyo bersama Marshanda itu. Tidak sedikit pula netizen yang langsung mengingatkan Marshanda agar tidak termakan dengan rayuan maut Vicky Prasetyo.

“cha…jangan mau ya kl si vicky ngerayu ngajak nikah,” tulis akun ayutitingustianingsih.

“is…. Mak….benci xxxx ku tengok si Viki tu,” tulis akun dekbiet_handayani.

“betul jangan mau kalau di ajak nika sama ini jantan banyak sdh korban kelamin,” tulis akun putra_23521.

Walau demikan, tidak sedikit pula netizen yang merasa salut dengan usaha Vicky Prasetyo itu yang berhasil mendapatkan pelukkan dari Marshanda.

“tidak bisa di bantah lagi sekali suhu tetap suhu,” tulis akun Iyanyanuar1990.(pkn/rd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi