Categories Daerah

Aktivis Papua Imbau, Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada Serentak di Papua

Papua – Aktivis Papua, Denny A. Wafumilena, mengimbau seluruh lapisan masyarakat di Papua untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak.

Dalam wawancaranya di Jayapura, Rabu 21 Agustus 2024, Denny A. Wafumilena menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan yang kondusif di tengah berbagai dinamika politik yang berkembang.

“Kepada seluruh warga Papua, mari kita tetap menjaga kondisi situasi keamanan yang kondusif dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat mengganggu ketentraman kita,” ujar Wafumilena.

Ia menambahkan, sebagai warga Papua, sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk memastikan bahwa Pilkada dapat berlangsung dengan aman dan damai.

Wafumilena juga mengingatkan masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak keamanan jika menemukan potensi gangguan ketertiban umum.

“Jika ada hal-hal yang berpotensi mengganggu ketentraman, segera laporkan kepada pihak keamanan agar bisa ditindaklanjuti dengan cepat,” imbuhnya.

Imbauan ini bertujuan untuk memastikan Pilkada Serentak di Papua berjalan dengan lancar dan aman, serta menciptakan suasana yang kondusif bagi seluruh masyarakat di Papua.(hp/rd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi