Categories Polres

Kepedulian Bhayangkari Cabang Deiyai Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Peduli

Papua – Polres Deiyai beserta Bhayangkari Cabang Deiyai telah melaksanakan Giat Penyerahan Sembako Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Peduli, Rabu (21/08/2024).

Kegiatan Penyerahan Sembako ini berlangsung di Mako Polres Deiyai Provinsi Papua Tengah, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Deiyai, AKBP I Made Suartika.S.IP., serta Ketua Bhayangkari Cabang Deiyai, NY. Mawar I Made Suartika dan di Ikuti Bhayangkari Cabang Deiyai.

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Deiyai menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ketua Yayan Gereja Katolik karena telah menerima Pihak Kepolisian untuk memberikan Sembako Dari Bhayangkari Cabang Deiyai.

“Dimohon jangan diliat dari nilainya, tetapi lihatlah dari keihlasan Ibu Bhayangkari yang di berikan kepada adek-adek kita, semoga berkenan dan digunakan dengan sebaik-baiknya serta semoga Bapak Romo Adrian bisa menerima Sembako yang kami berikan,” ucap NY. Mawar I Made Suartika.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Romo Yohanes adrianto yang menyampaikan terimakasihnya kepada Ibu Bhayangkari Cabang Deiyai.

“Kami mengucapkan terimakasih terhadap kepedulian pemberian Sembako dari Ibu Bhayangkari Deiyai, dan semoga alat tulis maupun yang lain bisa bermanfaat bagi pelajar serta apa yang di berikan bisa semakin semangat untuk para pelajar.[hp/rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi