Categories Polres

Peresmian Mobil Inavis Sat Reskrim Polres Waropen

Papua – Polres Waropen telah melaksanakan giat Peresmian Mobil Inavis milik Sat Reskrim dengan merek Terios, pada Rabu (21/08).

Kegiatan Peresmian ini berlangsung di Mako Mapolres Waropen dan diambil alih langsung oleh Kapolres Waropen, AKBP IIP Syarif Hidayat S.H.

Dalam kesempatannya Kapolres Waropen menyampaikan bahwa penggunaan mobil sebaiknya digunakan untuk kepentingan Dinas saja, dan apabila tidak ada hal penting yang berkaitan dengan Dinas agar kendaraan tersebut tidak digunakan.

“Kendaraan yang telah diberikan oleh Dinas sudah lebih canggih, sehingga hal tersebut agar di manfaatkan dengan baik guna menunjang pelaksanaan tugas, dan memberikan pelayanan yang efektif kepada masyarakat,” ucap Kapolres Waropen.

Kegiatan dilanjutkan dengan Doa, dan Pengguntingan pita oleh Kapolres Waropen, serta diakhiri dengan Penyerahan kunci kendaraan oleh Kapolres Waropen kepada Kasat Reskrim Polres Waropen.

Adapun kendaraan tersebut merupakan pengadaan Mabes Polri yang di salurkan kepada Polda Papua untuk disalurkan di kewilayahan salah satunya Polres Waropen guna menunjang pelaksanaan tugas kepada masyarakat.[hp/rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi