Categories Selebritis

Kekayaannya Disindir Rizky Billar, Padahal Dewi Perssik Jauh Lebih Senior Ketimbang Lesti Kejora

Jakarta – Perseteruan antara Rizky Billar dengan Dewi Perssik diketahui masih berlanjut hingga saat ini. Baru-baru ini, Billar sempat mengunggah klarifikasinya soal tuduhan warganet yang menuding dirinya menyicil untuk membeli sebuah kapal. Billar pun awalnya mengaku bahwa hal tersebut adalah prank.

“Ya Allah mba, itu tuh prank. Jadi waktu itu saya mau ngasih hadiah mobil sama istri saya, ini mobil beneran ya bukan mobil sewaan ya seperti yang kata orang yang udah kerja puluhan tahun tapi belum mampu beli mobil, gitu.” sindir Billar.

Sindirannya tersebut lantas dibalas oleh warganet lain. “Kesindir aku bang bil aku kerja puluhan tahun belum bisa beli mobil, kebeli mobil mobilan tapi syukurin aja,” tulis warganet tersebut.

Billar pun membalas komentar warganet tersebut dengan balasan menohok. “Engga kak, ini bukan buat kakak kok, ini buat teh @DewiPerssikReal,” balas Billar.

Hal ini lantas menjadi sorotan warganet lantaran Billar disebut begitu berani menyebut Dewi Perssik dalam komentarnya. Diketahui, Dewi Perssik dan Billar sempat berseteru lantaran wanita yang akrab disapa Depe tersebut ikut menghujat Billar saat ia terlibat kasus KDRT beberapa tahun yang lalu.

Tak sedikit warganet yang juga warganet yang menyebut bahwa Billar membeli mobil tersebut dengan uang sang istri. “Beli mobil pake duit istri,” tulis akun @diorazen.

Billar juga sempat dituding menumpang hidup dengan Lesti lantaran Lesti sempat disebut-sebut menjadi penyanyi dangdut dengan bayaran termahal saat ini.

Lalu, seperti apa perbandingan perjalanan karir dan kekayaan yang dimiliki Depe dan Lesti? Simak inilah selengkapnya.

Perjalanan karir dan kekayaan Dewi Perssik

Wanita bernama asli Dewi Murya Agung ini merintis karirnya sejak ia berusia 17 tahun. Depe, begitu sapaannya memutuskan untuk hijrah dari tanah kelahirannya Jember ke ibukota Jakarta demi mendapatkan kesempatan untuk berkarir di dunia entertainment.

Di awal karirnya, Depe harus mencoba tampil dari panggung ke panggung. Namanya mulai dikenal sejak ia membawakan lagu “Bintang Pentas” di tahun 2003. Depe pun mulai menerima banyak job di acara acara musik di televisi dan acara off-air lainnya.

Sejak awal kemunculannya sebagai penyanyi dangdut, Depe pun mulai memperlihatkan kelihaiannya dalam berjoged dan memperkenalkan goyangan khas bernama Goyang Gergaji. Ciri khas ini membuatnya mudah dikenal dan sempat menuai kontroversi lantaran dianggap terlalu vulgar.

Di tahun 2008, nama Depe kembali disorot usai ia berhasil merilis lagu Hikayat Cintaku featuring mendiang Glenn Fredly. Sejak saat itu, nama Depe pun mulai melambung hingga saat ini. Ia pun berhasil menembus jagad entertainment lainnya seperti host program acara, pemain sinetron, pemain film, hingga didaulat menjadi juri di kontes dangdut D’Academy.

Depe sendiri sempat mengungkap soal kekayaan yang ia miliki. Meskipun tak menyebut secara gamblang berapa kekayaan yang ia miliki saat ini, mantan istri Saipul Jamil tersebut mengaku dirinya menerima bayaran minimal Rp 90 juta untuk satu kali manggung dan Rp 30juta untuk satu episode di sinetron.

Selain sebagai artis dan penyanyi yang kerap wara wiri di layar televisi, Depe juga memiliki beberapa gurita bisnis yang saat ini masih menjadi sumber kekayaannya.

Perjalanan karir dan kekayaan Lesti Kejora

Sama seperti Dewi Perssik yang memulai karirnya dari bawah, Lesti Kejora pun juga merintis karirnya sejak ia masih belia. Saat masih tinggal di Cianjur, bakat menyanyi Lesti Kejora sudah dikenal oleh banyak warga setempat.

Ia pun sering mengikuti lomba menyanyi tingkat desa. Tekad Lesti untuk menjadi penyanyi dangdut papan atas pun begitu kuat saat ia beranjak remaja. Saat masih berusia 15 tahun, Lesti nekat untuk mengikuti audisi pencarian bakat dangdut D’Academy musim pertama yang dimulai sejak tahun 2014.

Perjuangan Lesti dari yang awal hanya mampu menyewa pakaian seharga Rp 50 ribu berbuah manis. Perjuangannya dari Cianjur ke Jakarta pun terbayarkan saat dirinya keluar sebagai juara pertama D’Academy.

Sejak saat itu, Lesti pun memutuskan untuk pindah ke Jakarta demi merintis karirnya sebagai penyanyi dangdut.

Ia pun merilis berbagai single yang hits di pasaran. Di tahun 2021, Lesti pun menikah dengan artis Rizky Billar atas perjodohan dari warganet. Pasca menikah, nama Lesti kembali melambung dan membuatnya ramai disoroti oleh media.

Berbagai media pun menyebut Lesti bahkan memiliki kekayaan hingga ratusan miliar rupiah. Kehidupan keluarganya yang kini dikaruniai seorang putra bernama Levian Billar dan jabang bayi yang kini dikandung Lesti pun sering menjadi perhatian publik.[rd/mm]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi