Categories Polres

Gelombang ke 3 Personel Satgas OMPC II 2024 Wilayah Papua Selatan Tiba di Merauke

Papua – Sebanyak 35 personel Satgas Operasi Mantap Praja Cartenz (OMPC) II 2024 tiba di Merauke dengan menggunakan Pesawat Lion Air, Minggu (22/9/2024).

Saat tiba di Bandara Mopah sekira Pukul 08.15 Wit para personel tersebut diterima langsung oleh Kasatgas Ops Wil Papua Selatan yang diwakili oleh Kasatgas Preventif AKBP Arif Kristanto, S.H., S.I.K., M.Si.

Dalam penyampaiannya Kasatgas Preventif menyampaikan selamat datang di Kota Merauke dan hari ini ada 35 Personel yang tiba di Kota Merauke yakni Subsatgas Sterilisasi, Subsatgas Pengamanan Arus Lalu Lintas dan Subsatgas Dokkes.

“Perlu diketahui bahwa hari ini ada beberapa kegiatan terkait Pentahapan Pilkada 2024,” ucap Kasatgas Preventif.

Pada hari ini tanggal 22 September 2024 merupakan tahapan penetapan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Selatan dan besok adalah pengundian nomor urut paslon serta pelaksanaan Deklarasi Kampanye Damai.

AKBP Arif menambahkan, setelah ini silahkan para personel mempersiapkan diri untuk melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Provinsi Papua Selatan.

Sementara itu, Kasatgas Humas OMPC II 2024 Wil Papua Selatan, Kompol Nurjanah menyampaikan Kehadiran personel ini merupakan gelombang ke 3 pergeseran personel Operasi Mantap Praja Cartenz II 2024 Wilayah Papua Selatan.

“Personel yang saat ini tiba di Kota Merauke untuk menambah kekuatan personel dalam pengamanan pentahapan Pilkada 2024 Provinsi Papua Selatan,” tutup Kasatgas Humas.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi