Categories Polres

Personel OMPC II 2024 Wilayah Papua Selatan Siap Amankan Tahapan Kampanye hari ke II

Papua – Personel Operasi Mantap Praja Cartenz (OMPC) II 2024 siap amankan masa Kampanye Cagub dan Cawagub Prov. Papua Selatan.

Kasatgas Ops Wil Papua Selatan OMPC II 2024 melalui Kasatgas Humas Kompol Nurjanah mengatakan, hari ini Kamis (26/9), sesuai dengan Surat Pemberitahuan Kampanye ada 2 paslon yang akan melaksanakan kampanye yakni paslon nomor urut 3 Romanus-Albertus dan paslon nomor urut 4 Apolos-Paskalis.

Sesuai Surat Pemberitahuan kampanye paslon nomor urut 3 akan melaksanakan kampanye di 3 lokasi yakni Kelurahan Samkay, Kelurahan Kamahe Doga dan Kelurahan Rimba Jaya sedangkan untuk paslon nomor urut 4 akan melaksanakan kampanye di Kampung Ngolar.

Untuk personel yang di libatkan dalam masa kampanye ini akan tergelar di lokasi kampanye baik dari Satgas BKO, Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Humas dan Satgas Ban Ops.

“Kami berhadap pelaksanaan masa kampanye hari ini dapat berjalan dengan aman dan kondusif seperti kampanye hari sebelumnya”, ujar Kasatgas Humas.

Kasatgas Humas menambahkan, pelaksanaan kampanye berjalan aman dan lancar bukan hanya tanggungjawab aparat tapi merupakan tanggungjawab semua pihak.

“untuk memilih pemimpin daerah yang berkualitas mari kitorang jaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Prov. Papua Selatan “, tutup kasatgas humas.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi