Categories Polres

Subsatgas Gatur OMPC II 2024 Wilayah Papua Selatan Lakukan Pengatur Tahapan Kampanye

Papua – Subsatgas Gatur Operasi Mantap Praja Cartenz (OMPC) II 2024 Wilayah Papua Selatan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di lokasi kampanye pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Papua Selatan, dan sebanyak 6 personil dari Subsatgas Gatur dikerahkan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas selama pelaksanaan pentahapan pilkada, Jumat (27/09).

Kasatgas Kamseltibcarlantas OMPC II 2024 melalui Kasatgas Humas Kompol Nurjanah mengatakan, pelaksanaan kampanye merupakan salah satu pentahapan dalam Pilkada 2024 dan kehadiran Subsatgas Gatur bertujuan untuk memberikan dukungan dalam hal pengaturan lalu lintas.

“Nantinya proses pengecekan dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya antrian kendaraan yang berarti, dan Personil Subsatgas Gatur berperan aktif dalam mengatur kendaraan dan menjaga area sekitar agar tetap kondusif, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan efisien dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ucap Kompol Nurjanah.

Pengaturan ini tidak hanya berfokus pada kelancaran arus lalu lintas, tetapi juga pada pengamanan di sekitar lokasi untuk menjamin keamanan semua pihak yang terlibat. Dengan koordinasi dan kesiapsiagaan yang tinggi, diharapkan kegiatan selama kampanye ini dapat berjalan sukses dan mendukung proses demokrasi yang sehat di Prov. Papua Selatan.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi