Categories Polres

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMPC II 2024 Himbau Masyarakat Berperan Aktif Sukses Pilkada 2024

Papua – Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Operas Mantap Praja Cartenz (OMPC) II 2024 sambangi warga Kota Merauke, Senin (30/9).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Operasi Mantap Praja Cartenz II 2024, guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan damai ditengah masyarakat dalam tahapan Pilkada 2024 khususnya di Prov. Papua Selatan.

Dengan kuat personel sebanyak 3 orang terbagi terus berinteraksi langsung dengan masyarakat dengan mensosialisasikan terkait Pilkada damai di Kota Merauke.

“Dalam kegiatan tersebut personel sambang masyarakat di beberapa lokasi pada saat pelaksanaan kampanye,” jelas Iptu Halim.

Dan pada kesempatan tersebut personel sambang warga yang sedang mengikuti kampanye di lokasi Lampu Satu, Kelapa Lima dan beberapa lokasi lainnya.

“Jadi dengan terlaksananya kegiatan melalui tatap muka dan kegiatan lainnya hendaknya masyarakat dapat berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada serta menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada serentak 2024 ini,” pungkasnya.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi