Categories Polda

Wakapolda Papua Hadiri Pelantikan Pengurus Wilayah NU Provinsi Papua Tahun 2024

Papua – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Papua, Brigjen Pol Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos.,S.I.K.,M.H menghadiri kegiatan pelantikan pengurus wilayah NU Provinsi Papua tahun 2024 yang berlangsung di Ballroom Hotel Horizon Jayapura, Minggu (06/10/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Gubernur Papua Mayjen TNI (Purn.) Ramses Limbong, S.IP., M.Si. PJ. Walikota Jayapura, Cristian Sohilait, Kajati Papua, Danlantamal serta Forkompinda yang diwakili oleh kepala Kesbangpol kota Jayapura dan pengurus Muhammadiyah Papua.

Adapun dalam pembacaan SK tersebut telah ditetapkan K.H Syaiful Islam Al Payage, M.Hi. Sebagai Ketua PWNU Provinsi Papua periode 2024-2026.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfizdiyah NU 2024-2026 K.H Syaiful Islam Al Payage, M.Hi mengatakan NU Provinsi Papua di belakang Polda Papua untuk menciptakan Kedamaian di Tanah Papua dan ia berharap organisasi NU ini seluruhnya sehat lahir dan batin.

“Biarpun kepengurusan mendadak, semoga kita semua 1 suara untuk kepengurusan NU Provinsi Papua kedepan lebih baik,” ucapnya.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi