Categories Kriminal

6 Pemuda Mabuk Mabukan Diamankan Polisi Di Cilacap

Cilacap – Polsek Kesugihan Polresta Cilacap amankan 6 pemuda mabuk mabukan di jalan Ternak Dusun Nusatengah Desa Menganti Kecamatan Kesugihan Kab Cilacap, Minggu 6 Oktober 2024.

Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono melalui Kasi Humas Ipda Galih Soecahyo menjelaskan, ke enam pemuda tersebut diamankan ketika personil Polsek Kesugihan sedang melaksanakan patroli dalam rangka razia penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Kesugihan.

“Melihat keenam pemuda tersebut sedang mabuk2an di tempat umum, Polisi langsung mengamankan ke enam pemuda tersebut” ujar Kasi Humas saat dimintai keterangan pada Senin 7 Oktober 2024.

Keenam pemuda tersebut diamankan ke Polsek Kesugihan untuk diberi pembinaan dan membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya

Aksi mabuk-mabukan seperti ini menurutnya, berpotensi menimbulkan terjadinya tindakan kriminal. Langkah yang tepat masyarakat melaporkan ke kami sehingga kami dapat dengan cepat mengambil tindakan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kami mengimbau masyarakat, agar bisa melaporkan kejadian yang mengganggu kamtibmas melalui layanan call center 110 Polresta Cilacap, yang siap melayani pengaduan masyarakat selama 24 jam. “Pelapor jangan khawatir identitasnya kami lindungi,” pungkasnya.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi