Categories Polda

Kapolda Papua Akan Resmikan Pospol Subsektor Mapia dan 8 Unit Rumah Dinas

Papua – Kapolda Papua Irjen Pol Patrige Renwarin, S.H., M.Si., beserta Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Ny. Nova Patrige Renwarin dan rombongan akan melaksanakan kunjungan kerja di Wilayah Polres Supiori pada Jumat (11/09/2024).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom., saat dikonfirmasi mengatakan benar, Kapolda Papua bersama ibu dan rombongan akan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Polres Supiori.

“ini merupakan kunjungan kerja perdana Irjen Pol Patrige Renwarin, S.H., M.Si., ke Polres jajaran setelah resmi menjabat sebagai Kapolda Papua pada tanggal 3 September 2024 lalu,” ujar Kabid Humas.

Kabid Humas menambahkan, Kapolda bersama Ibu dan rombongan sesuai agenda akan melaksanakan beberapa kegiatan di wilayah Polres Supiori.

kegiatan yang akan dilaksanakan yakni, penandatangan prasasti Pospol Subsektor Mapia dan 8 unit Rumah Dinas Polres Supiori.

“Peresmian Pospol tersebut sebagai bentuk komitmen Kapolda Papua untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepolisian terhadap masyarakat, khususnya di Pulau Mapia yang merupakan salah satu pulau terluar yang berada di Sebelah Utara Papua, dan berbatasan langsung dengan negara Filipina,” tambahnya.

Selain itu, peresmian 8 unit rumah Dinas Polres Supiori juga sebagai bentuk perhatian pimpinan polri dalam mensejahterakan Personel dalam rangka mendukung tugas-tugas Kepolisian di wilayah tersebut.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi