Categories Polres

Polres Keerom Kembalikan Sepeda Motor Hasil Curian Kepada Pemiliknya

Papua – Satuan Sabhara Polres Keerom berhasil mengembalikan satu unit sepeda motor kepada pemiliknya yang mana sepeda motor tersebut merupakan hasil curian dari wilayah Kota Jayapura, Selasa (08/10/2024)

Diketahui bahwa sepeda motor jenis Honda Beat yang diamankan Polisi tersebut adalah milik Sdr. Marthen Meraudje yang hilang pada hari Jumat dini hari ( 04/10/2024) di wilayah Perumnas 2 Waena, Kota Jayapura, dan berhasil ditemukan oleh Patroli Sat Sabhara Polres Keerom saat sedang menggelar KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan), dengan pelaksanaan Razia kendaraan di kampung Yowong jalan Trans Papua Kabupateb Keerom pada hari Minggu dini hari (06/10/2024).

Kasat Sabhara Polres Keerom, Iptu Samuel Yunus mengatakan sepeda motor hasil curian tersebut dikembalikan langsung kepada pemiliknya Sdr. Marthen Meraudje di halamaan Mako Polres Keerom.

“Kami mengembalikan sepeda motor tersebut langsung kepada pemiliknya Sdr. Marthen Meraudje dengan serah terima di halaman Mako Polres Keerom,” ucap Kasat Sabhara Polres Keerom.

Sementara itu Sdr. Marthen Meraudje sangat mengapresiasi kerja Polisi dan berterimakasih kepada pihak Sat Sabhara Polres Keerom karena telah menemukan kembali sepeda motor miliknya yang hilang.

“Saya sangat mengapresiasi kerja Polisi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Sat Sabhara Polres Keerom karena dengan waktu yang cepat telah menemukan dan mengembalikan sepeda motor milik saya yang hilang beberapa hari lalu di kota Jayapura,” tuturnya.

Kegiatan patroli dan Razia Sat Sabhara Polres Keerom saat ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan( KRYD) menjelang pilkada 2024 dan sangat memberi dampak positif pada Kamtibmas diwilayah hukum Polres Keerom.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi