Categories Polres

Polres Lanny Jaya Kawal Aksi Demo Damai FPP

Papua – Kepolisian Resor Lanny Jaya mengawal aksi demo damai oleh kelompok masyarakat yang mengatasnamakan Forum Peduli Pembangunan (FPP) yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Lanny Jaya, (08/10/2024).

Pengamanan aksi dipimpin oleh Kapolres Lanny Jaya Kompol Nursalam Saka, SPd., MM yang didampingi oleh seluruh personel Polres Lanny Jaya.

Dalam kesempatannya, Kapolres mengatakan tujuan aksi demo yang dilakukan oleh pemuda dan masyarakat yang pro terhadap pemerintah untuk mendukung kebijakan pemerintah lanny jaya yang dipimpin oleh PJ Bupati Alpius Yigibalom saat ini.

“Dalam pengamanan ini, pihak kepolisian juga memastikan agar aksi damai tidak mengganggu situasi Kamtibmas di Lanny Jaya tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2024,” tuturnya.

Setelah aksi demo damai, Kapolres menyatakan bahwa aksi berlangsung lancar dan aman tanpa adanya insiden anarkis. Ia menegaskan bahwa pihak kepolisian memiliki tugas untuk menjaga ketertiban dan memastikan bahwa hak masyarakat dalam menyampaikan aspirasi tetap terlindungi.

“Kami juga mengimbau untuk para masyarakat Lanny Jaya untuk tetap menjaga situasi di Lanny Jaya tetap aman dan tidak mempercayai isu-isu yang tidak bertanggung jawab,” pungkasnya.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi