Categories Polda

Kunjungan Kerja Kapolda Papua Beserta Rombongan Di Mapolres Supiori

Papua – Kapolda Papua, Irjen. Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si., beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Mapolres Supiori yang di laksanakan oleh Polres Supiori, pada Jumat (11/09).

Kegiatan ini berlangsung di Kampung Sorendiweri, Distrik Supiori Timur, Kabupaten Supiori, dan turut didampingi oleh Ibu Bhayangkari Polda Papua, Karo Ops Polda Papua Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K., Para PJU Polda Papua, Bupati Kabupaten Supiori Drs. Yan Imbab, Kapolres Supiori AKBP Marthen W Asmuruf, S. Sos., M.M., Wakapolres Supiori Kompol Wihelmus Ajomi, S.I.P., serta Tamu undangan terhormat lainnya.

Dalam sambutannya Kapolda Papua menyampaikan bahwa, dalam melakukan pekerjaan, terutama dalam konteks Kepolisian, penilaian tentang baik atau tidaknya kinerja harus datang dari masyarakat, bukan dari diri sendiri.

“Saya mau bilang kalian hebat di Polres Supiori ini, saya berharap dengan kedatangan kita di tempat ini memberikan dampak yang baik bagi Polres Supiori ini,” ucapnya.

Ia menambahkan agar tentunya Pihak Kepolisian bekerja dengan penuh cinta dan rasa hormat terhadap profesi yang sedang dikerjakan pada saat ini, serta menjaga citra baik kepolisian.

“Kami berharap dengan pelayanan kesehatan yang optimal, para personel dapat menjalankan tugasnya dengan baik tanpa harus khawatir soal kondisi fisik mereka,” ujar Kapolda.

Adapun sambutan dari Kapolres Supiori, AKBP Marthen W Asmuruf, S. Sos., menyampaikan terkait peresmian bangunan Kantor Pospolsubsektor Mapia, dan Perumahan Dinas Type 38.

“Hari ini sungguh merupakan kebahagiaan bagi kami, keluarga besar Polres Supiori Polda Papua, karena pada hari ini, bapak Kapolda Papua dapat hadir disini untuk meresmikan bangunan baru yaitu bangunan Pospolsubsektor Mapia secara bersamaan dengan Perumahan Dinas Polres Supiori,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat aktif dalam menyelesaikan pembangunan Kantor Pospolsubsektor Mapia dan Perumahan Dinas Polres Supiori, dan terkhusus kepada Bapak Bupati sekaligus Kepala Daerah Kabupaten Supiori.

“Demikian sambutan saya, semoga dengan peresmian gedung Pospolsubsektor dan Perumahan Dinas Polres Supiori ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan manfaat bagi masyarakat diwilayah hukum Polres Supiori, dan selanjutya kepada yang terhormat bapak Kapolda Papua berkenan untuk meresmikan Gedung Kantor Pospolsubsektor Mapia dan Perumahan Dinas Polres Supiori dengan penandatanganan Prasasti,” pungkas Kapolres.

Tujuan Kapolda Papua melaksanakan kegiatan tatap muka dan arahan kepada seluruh personel Polres Supiori adalah untuk meningkatkan koordinasi, motivasi, dan disiplin di antara anggota Kepolisian.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi