Categories Polda

Jelang Pilkada 2024, Polda Papua Kembali La ksana kan Razia Cipta Kondisi di Hari Keempat

Papua – Dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Serentak 2024, Polda Papua kembali melaksanakan razia Cipta Kondisi Operasi Sikat Cycloop 2024, (13/10/2024).

Kegiatan razia tersebut dilaksanakan di halaman Mapolda Papua Lama Kota Jayapura yang dipimpin oleh Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Papua, Kompol Dony Cancero, S.I.K, S.H. dan melibatkan personel Polda Papua yang tergabung dalam Ops Sikat Cycloop 2024.

Dalam kesempatannya, Kasubdit Jatanras menjelaskan bahwa razia ini merupakan upaya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kota Jayapura menjelang kegiatan-kegiatan penting yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

“Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kami menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kami berharap dengan adanya razia ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman,” ucap Kompol Dony.

Polda Papua berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa secara rutin guna mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Dengan langkah ini, diharapkan dapat mengurangi potensi tindak kriminal menjelang Pilkada serentak 2024 serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Instusi Kepolisian,” pungkasnya.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi