Categories Polres

Personel Polsek Muara Tami Adakan Ibadah Bersama Dengan Warga Jemaat GKI Rafidim di Koya Timur

Papua – Kanit Binmas Polsek Muara tami, Ipda Yanto Rumbruren telah mengadakan ibadah bersama dengan warga Jemaat GKI Rafidim di Koya Timur, Distrik Muara Tami, pada Minggu (12/10).

Pada kesempatannya, Kanit Binmas Polsek Muara tami mengajak seluruh umat untuk hidup saling mengasihi dan tertib sesuai dengan aturan, tak sampai disitu sosialisasi tersebut merupakan sebagian dari program kerja Kapolresta Jayapura Kota, yaitu Minggu kasih.

“Dalam program ini, kami seluruhnya Personil Polresta Jayapura Kota di wajibkan untuk hadir di tengah-tengah warga jemaat yang sedang melaksanakan ibadah minggu pagi dengan memastikan situasi keamanan di sekitar rumah ibadah dalam keadaan aman dan tertib tanpa gangguan kamtibmas dari manapun,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa Ini merupakan bagian dan wujud Polresta Jayapura, terkhusus Sektor muara tami untuk mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat, dan salah satunya adalah dengan pendekatan melalui mimbar Gereja.

“Oleh karena itu, saya harapkan kita semua untuk saling berbagi, dan jangan memandang darimana latar belakangnya, selain itu saya juga harapkan kepada seluruh umat agar selalu dapat mengendalikan emosi, serta jauhi minuman keras,” pungkas AKP Sem Hanasbey.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi