Categories Polres

Hari Ke – 6 Operasi Zebra Cartenz – 2024, Sebanyak 27 Pelanggar Di Berikan Teguran Oleh Polantas

Papua – Pada pelaksanaan hari ke – 6 Operasi Zebra Cartenz – 2024 di Wilayah Kab. Tolikara, Polantas Polres Tolikara temukan 27 pelanggar lalulintas yang dipimpin oleh Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., .M.H., dan bertempat di 2 Lokasi yaitu di depan SMA Negeri Karubaga dan Giling Batu kota karubaga, pada Sabtu, (19/10).

Kasat Lantas Ipda Agus Hadiyanto, S.Kom., M.H., saat di konfirmasi menjelaskan bahwa di hari ke – 6 pelaksanaan operasi saat ini kami menemukan 27 pelanggar lalulintas sehingga tak henti – hentinya kami memberikan tindakan berupa teguran disertai edukasi tata tertib berlalulintas kepada mereka sebagai upaya pendisiplinan masyarakat saat beraktivitas di jalan raya.

“Dapat kami jelaskan ke – 27 pelanggar yang telah di berikan teguran oleh petugas diantaranya tidak memakai helm, berkendara dibawah umur, berboncengan lebih dari 1 penumpang, tidak menggunakan safety belt dan melebihi kapasitas muatan kendaraan,” jelasnya.

Kasat Lantas berharap dengan di berikannya teguran tersebut masyarakat dapat lebih meningkatkan kedisiplinan atau kepatuhan dalam berlalulintas.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi