Categories Polda

Syukuran Hari Kesatuan Bhayangkari Ke-72, Kapolda Papua: Kontribusi Bhayangkari Dalam Mendukung Tugas-Tugas Kepolisian Serta Pembangunan Bangsa

Papua – Kapolda Papua, Irjen Pol, Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si., turut melaksanakan Kegiatan Syukuran Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72 Tahun 2024 dengan tema “Bhayangkari mendukung Polri Presisi membangun negeri menuju Indonesia emas”, pada Sabtu ( 19/10).

Kegiatan syukuran ini berlangsung di Ballroom Hotel Aston, Jl. Dr. Sam Ratulangi, Kec. Jayapura Utara, Kota. Jayapura, Papua, dan turut dihadiri oleh Wakapolda Polda Papua, Brigjen Pol, Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Papua, Kombes Pol, Drs. Yosi Muhamartha, Para PJU Polda Papua, serta Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua.

Dalam sambutannya Kapolda Papua, Irjen Pol, Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa hari ini adalah momen yang penuh makna, tidak hanya sebagai perayaan perjalanan Bhayangkari, tetapi juga sebagai refleksi atas kontribusi Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian serta pembangunan bangsa.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh Bhayangkari, khususnya bhayangkari daerah Papua, atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini, dan keberadaan Bhayangkari disamping para suami yang merupakan anggota Polri, sangatlah vital,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan dengan melalui peran-peran ini, Bhayangkari telah bergerak dan menunjukkan bahwa perempuan memiliki kekuatan serta kemampuan yang luar biasa dalam menciptakan perubahan positif.

“Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang telah ditunjukkan selama ini, saya yakin Bhayangkari akan terus berperan aktif dalam membangun negeri ini, menuju cita-cita Indonesia emas 2045, mari kita lanjutkan kerja keras dan pengabdian ini demi masa depan yang lebih baik,” tutup Kapolda Papua.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi