Categories T N I

Kasrem 172/PWY Tinjau Lokasi TMMD Ke-121 Jelang Penutupan, Pastikan Semua Program Tuntas

Wamena – Menjelang penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Kodim 1702/Jayawijaya yang akan dilaksanakan besok, Kamis (22/8), Kepala Staf Korem (Kasrem) 172/PWY Kolonel Inf Bobbie Triyantho melakukan kunjungan ke lokasi TMMD di Kampung Kulaken, Distrik Itlay Hisage, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, hari ini Rabu (21/8).

Dalam kunjungan tersebut, Kasrem meninjau langsung berbagai proyek fisik dan non-fisik yang telah dikerjakan selama TMMD berlangsung. Kasrem tampak antusias dan memberikan apresiasi tinggi kepada para prajurit dan warga yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD.

“Program TMMD ini bukan hanya sekedar pembangunan fisik, tetapi juga membangun kebersamaan antara TNI dan masyarakat. Saya mengapresiasi kerja keras semua pihak yang terlibat, terutama masyarakat yang begitu antusias dan bergotong-royong bersama TNI,” ujar Kolonel Inf Bobbie Triyantho dalam kesempatan tersebut.

Kasrem juga memastikan bahwa seluruh sasaran TMMD sudah tercapai dengan baik sesuai dengan rencana. Ia menegaskan bahwa sinergi antara TNI dan masyarakat ini harus terus terjaga demi kemajuan dan kesejahteraan bersama. “Semoga apa yang telah kita kerjakan di sini bisa memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat,” tambahnya.

Besok, kegiatan TMMD ini akan resmi ditutup dengan upacara yang akan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk jajaran pemerintah daerah dan masyarakat setempat. Penutupan TMMD ini menandai berakhirnya satu lagi langkah penting dalam meningkatkan kesejahteraan dan memajukan wilayah pedesaan melalui kolaborasi antara TNI dan warga. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi