Categories Daerah

Plt. Ka. UPTD PPA Provinsi Papua, Sekartatik Mengapresiasi Kinerja Kapolri dalam Pembentukan TPPA dan TPPO

Papua – Sekartatik, S.E., selaku Plt. Ka. UPTD PPA Provinsi Papua, menyambut baik Pembentukan Direktorat Tindak Pidana Pelayanan Perempuan dan Anak, serta Tindak Pidana Perdagangan Orang TPPA dan TPPO oleh bapak Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Saya merasa senang, dan berterima kasih sudah diberikan angin segar, serta kabar berita yang baik ini, semoga hubungan kemitraan antara UPTD PPA Provinsi Papua, dengan direktorat PPA dan PPO, menjadi semakin erat dan solid dalam penanganan kasus-kasus kedepannya,” ucap Sekartatik, Jumat (27/09/2024).

Ia menambahkan bahwa dengan dibentuknya direktorat TPPA dan TPPO, akan menjadi kepedulian dan keseriusan Kapolri dalam menangani hak-hak perempuan dan anak, sehingga bisa dirasakan manfaatnya bagi korban TPPA dan TPPO serta bagi masyarakat pada umumnya.

“Sehingga saya selaku Plt. Ka. UPTD PPA Provinsi Papua yang ada di tingkat Provinsi maupun Kabupaten dapat lebih mudah dalam mengurus dan menangani korban TPPA dan TPPO,” pungkasnya.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi