Categories Polres

Polres Keerom Siap Amankan Masa Kampanye Pilkada 2024

Papua – Demi terwujudnya Pilkada tahun 2024 yang aman dan damai, Polres Keerom berkomitmen untuk siap mengamankan tahapan kampanye pilkada 2024 Kamis (03/10/2024).

Diketahui bahwa tahapan pilkada 2024 saat ini telah memasuki tahapan masa kampanye yang dimulai sejak tanggal 25 September S/D 23 November 2024 dan diharapkan dalam masa kampanye tersebut situasi Kamtibmas di kab. Keerom tetap dalam keadaan aman, kondusif, dan damai dari awal hingga akhir masa kampanye.

Kabag OPS Polres keerom Kompol Agus Tianto. S.sos., M.H., selaku Karendal OPS Polres Keerom mengatakan bahwa Polres Keerom Siap mengamankan semua kegiatan dalam tahapan Pilkada tahun 2024, yang mana saat ini telah memasuki tahapan masa kampanye.

“Kami siap mengamankan seluruh kegiatan dalam tahapan pilkada 2024 ini, Yang mana saat ini telah memasuki tahapan masa kampanye” ujar Kabag OPS Polres Keerom

Selain itu Kabag OPS Polres Keerom juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan kampanye Pilkada 2024, agar selalu mengedepankan kedamaian , kebersamaan dan tidak gampang termakan isu isu yang dapat memecah belah kerukunan dalam masyakarat demi terwujudnya Pilkada yang damai tahun 2024 ini.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ikut dalam kegiatan kampanye Pilkada 2024, agar selalu menjaga keamanan dan kedamaian, jangan mudah termakan isu isu yang dapat memecah belah persatuan di masyarakat, selalu menjaga kedamaian dan kerukunan, beda pilihan merupakan hal yang biasa, namun kedamain dan kerukunan merupakan hal yang utama,” tutup Kabag OPS Polres Keerom.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi