Categories Polda

Kapolda Papua Pimpin Sertijab Kabid Propam dan Pelantikan Dir Res Siber Polda Papua

Papua – Kapolda Papua, Irjen Pol. Patrige R. Renwarin, S.H., M.Si memimpin serah terima jabatan Kabid Propam Polda Papua dan melantik Direktur Tindak Pidana Siber Polda Papua yang berlangsung di Aula Rastra Samara Polda Papua lama, Kota Jayapura, (04/010/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos., S.I.K., M.H, PJU Polda Papua dan personel Polda Papua.

Kabid Propam Polda Papua dari Kombes Pol Roy Satya Putra, S.I.K. mendapatkan jabatan baru sebagai Kabid Propam Polda Riau digantikan oleh AKBP Rudi Asriman, S.I.K., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirpamobvit Polda Riau.

Kapolda juga melantik Dir Res Siber Polda Papua yakni AKBP Syamsurijal, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Reskrimum Polda Papua.

Diharapkan, mutasi ini dapat membawa inovasi dan semangat baru dalam menjalankan roda organisasi guna menghadapi tantangan tugas yang dinamis di wilayah hukum Polda Papua.

Kapolda Papua, Irjen Pol. Patrige R. Renwarin, S.H., M.Si menyampaikan bahwa pergantian jabatan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Mutasi ini diharapkan mampu membawa inovasi dalam organisasi, serta meningkatkan pelayanan kepolisian di wilayah Papua,” ujarnya.

Para pejabat baru diharapkan dapat segera beradaptasi dan melanjutkan program kerja yang telah direncanakan, serta menjalin koordinasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Papua.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi