Categories Polres

Wakapolres Tolikara Pimpin Anggota Laksanakan Giat Olahraga Rutin Yang Kemudian Di Lanjut Dengan Kurvey Di Seputaran Mako

Papua – Bertempat di Halaman Mapolres Tolikara, kegiatan olahraga bersama yang di lanjutkan dengan pembersihan lingkungan menjadi salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan antara sesama personel Polri dalam pelaksanaan tugas, Jumat (11/10/2024).

Wakapolres Tolikara, AKP Dallon Togatotop, menyampaikan bahwa kegiatan Olahraga yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini sudah menjadi kegiatan rutin yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para Personel Polres Tolikara.

“Olahraga pagi yang setiap hari Jumat dilaksanakan sudah menjadi kegiatan rutin, hal ini dimaksud untuk menjaga kesehatan atau kebugaran tubuh dalam menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal,” ujar Waka Polres Tolikara.

Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa ketika usai melaksanakan kegiatan olahraga, kemudian Personel Polres Tolikara melanjutkan kegiatan bersih – bersih di seputaran Mako Polres Tolikara sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan lingkungan.

“Dengan adanya kurvey bersama ini, Saya berharap kepada seluruh Personil agar bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan guna mewujudkan lingkungan yang sehat dan nyaman untuk kita maupun masyarakat yang datang nantinya,” pungkas Wakapolres Tolikara.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi