Categories Polda

Wakapolda Papua Ikuti Zoom Meeting Dalam Rangka Upacara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72

Papua – Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos., S.I.K., M.H., turut mengikuti Zoom Meeting dalam rangka Upacara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-72 Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari, Sabtu (19/10).

Kegiatan zoom ini berlangsung di Ballroom Hotel Aston, Jl. Dr. Sam Ratulangi, Kec. Jayapura Utara, Kota. Jayapura, Papua, dan turut diikuti oleh Kapolri, Jenderal Polisi. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo, Para Pejabat Utama Mabes Polri, serta Para Pengurus Pusat Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolri Jendral Polisi, Drs. Listyo Sigit Prabowo selaku Pembina Utama Bhayangkari mengucapkan selamat atas hari ulang tahun yang ke – 72, Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang terus menerus berubah dan melakuan perubahan-perubahan yang tentunya ini sangat penting dan sejalan dengan kepentingan Pemerintah yang akan mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045.

“Bhayangkari yang saya harapkan tentunya agar terus bisa menjadi Organisasi ke masyarakat yang terus bersama-sama dan mendukung tugas Polri dalam bertugas dan monitoring serta penertiban Kamtibmas,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa Bhayangkari juga akan menghadapi situasi yang kadang kala tidak bisa diprediksi, karena seorang suami yang berprofesi sebagai anggota Polri seringkali menghadapi situasi yang memang tidak bisa diprediksi dan apa saja yang dihadapi oleh mereka di lapangan.

“Tentunya bagi Anggota yang bertugas di Operasional, pastinya ada kekhawatiran tersendiri yang memang harus terjun ke lapangan yang memiliki situasi dinamis dan berkonsekuensi tinggi, Saya harap bagi para Bhayangkari harus bersabar dan selalu mensupport para suaminya yang memiliki tugas tersebut,” tutup Kapolri.[rd]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca lagi